counter

masalah ejakulasi dini

Tahukah Anda bahwa ternyata ejakulasi dini adalah masalah yang paling serius dalam kehidupan intim dan ejakulasi dini paling banyak dialami oleh kaum pria, namun sayangnya banyak pria yang mulai tergoda untuk menggunakan obat-obatan kuat tertentu untuk mengatasi hal tersebut.

Obat-obatan tertentu seperti Viagra, dll, masih menjadi primadona bagi seorang pria yang sering mengalami ejakulasi dini, akan tetapi Anda harus lebih cerdas dan harus mencari informasi lebih lanjut jika ingin mengkonsumsi obat-obatan tersebut karena dikhawatirkan bisa memberikan efek buruk untuk kesehatan tubuh Anda.

Dan biasanya seseorang yang mengkonsumsi obat kuat tersebut sering kali mengalami, gatal-gatal, sulit bernafas, pembengkakan pada wajah, bibir, lidah, tenggorokan, merasa pusing, mual, mati rasa, atau kesemutan di dada, lengan, atau pada leher.

Namun jangan khawatir Anda tidak perlu untuk mengkonsumsi obat-obatan tersebut karena bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh Anda, dan kami akan memberikan cara alami untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Dengan Cara Terapi Dibantu Pasangan Anda

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat pertama adalah dengan cara terapi yang dibantu dengan pasangan Anda caranya adalah dengan menggunakan “teknik meremas”. Jika seorang pria merasa bahwa ia akan mengalami orgasme dini maka ia menyela hubungan seksual, lalu pria atau pasangannya tersebut meremas batang Mr P dengan menggunakan antara ibu jari dan dua jari.

Lakukan hal tersebut dengan tekanan ringan tepat di bawah kepala Mr P dengan durasi sekitar 20 detik, setelah pria tidak mengalami orgasme lagi maka hubungan seksual dapat dilanjutkan kembali dan teknik ini dapat diulang sesering yang diperlukan.

Bila teknik ini berhasil pastinya memungkinkan orang untuk belajar untuk menunda ejakulasi dengan meremas, dan akhirnya untuk mendapatkan kontrol atas ejakulasi tanpa memeras Mr P. Diketahui terapi ini sangat membantu 60% sampai 90% dari pria yang mengalami ejakulasi dini, namun hal ini tentu saja memerlukan kerjasama dari kedua pasangan.

Latihan Mengendalikan Otot Panggul

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan cara latihan mengendalikan untuk memperkuat otot-otot panggul dan dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah timbulnya ejakulasi dini.

Karena Otot-otot panggul berfungsi untuk mendukung dan membantu mengendalikan Mr P Anda, serta memiliki kemampuan untuk mengatasi ejakulasi dini ketika mereka secara aktif terlibat sesaat sebelum ejakulasi diizinkan.

Bagi sebagian besar pria otot-otot ini akan lemah seiring dengan bertambahnya usia dan akhirnya bisa meningkatkan kemungkinan terjadinya ejakulasi dini. Bahkan sebuah studi menemukan latihan otot panggul baru-baru ini menjadi lebih efektif daripada mengkonsumsi obat dalam mengatasi ejakulasi dini.

Klik chat

Menggunakan Kondom

bantuan kondomCara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan menggunakan kondom, karena dipercaya dapat membatu mengurangi Mr P yang terlalu sensitif sehingga kondom bisa mengurangi sensitivitas pada Mr P dan akhirnya seorang pria bisa mengalami orgasme dengan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan tidak menggunakan kondom.

Gunakan Posisi Seks yang Berbeda

Jika Anda selalu bercinta dan mengalami ejakulasi dini karena posisi seks yang sama maka ada baiknya Anda segera merubah posisi tersebut, karena selain itu akan timbul kebosanan dalam hubungan intim dan dengan posisi seks yang berbeda-beda maka Anda bisa menemukan posisi mana yang dirasa bisa membantu untuk mengatasi ejakulasi dini.

Selalu Terbuka Kepada Pasangan

Tentunya komunikasi adalah hal yang paling penting yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, dan usahakan selalu jujur dan terbuka pada pasangan Anda tentang masalah seksualitas yang sering Anda alami dengan begitu maka istri Anda akan memaklumi nya dan carilah solusi dengan istri Anda.

Lakukan Foreplay Sebelum Bercinta

Mungkin sebagian pria sering tergesa-gesa saat bercinta dan hanya melakukan seks hanya pada intinya saja akan tetapi ternyata hal tersebut dapat membuat Anda mengalami ejakulasi dini.

Sehingga ada baiknya sekarang Anda selalu melakukan foreplay ataupun pemanasan ketika ingin bercinta dengan istri Anda karena foreplay dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seorang suami dan membantu istri Anda agar meraih orgasme.

Karena pada dasarnya wanita sering merasa kesulitan untuk meraih orgasme dan biasanya orgasme wanita itu lebih lama dibandingkan dengan pria dan kare itulah sangat penting untuk merangsang istri Anda terlebih dahulu sebelum melakukan seks.

Itulah tadi beberapa cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat dan semoga saja artikel ini dapat menambah wawasan Anda.

Klik chat