counter

ejakulasi dini pada wanita muda sekaliSelama ini “kata ejakulasi dini” hanya terdapat pada pria, padahal ejakulasi dini pada wanita juga bisa terjadi. Ejakulasi dini pada wanita harus segera diatasi agar tidak mengganggu keharmonisan rumah tangga. Ejakulasi dini pada wanita berdampak buruk bagi pasangan seksualnya karena tidak dapat mencapai kepuasan seksual. Ejakulasi yang cepat membuat hubungan seksual menjadi lebih cepat.

Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang sangat singkat, yang tidak sesuai dengan keinginan dirinya dan pasangannya, ejakulasi adalah keluarnya air mani dari dalam organ intim secara mendadak.

Penyebab ejakulasi dini beragam, adapun ejakulasi dini secara umum disebabkan oleh gangguan biologis, gangguan pada hormon, gangguan tiroid peradangan atau infeksi pada alat kelamin, atau bisa saja disebabkan adanya cidera pada bagian kemaluan.

Artikel Terkait: Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini Pada wanita

ejakulasi dini pada wanita muda

Ejakulasi dini yang terjadi pada wanita secepatnya harus dicari jalan keluarnya karena ejakulasi yang begitu cepat pada wanita membuat pasangannya tidak bisa mencapai kepuasan seksual, dan akan timbul rasa bersalah terhadap pasangannya.

Ejakulasi dini dapat mempengaruhi psikologis wanita sehingga menimbulkan rasa trauma untuk melakukan hubungan seksual terhadap pasangannya.

Berikut kami akan menjelaskan cara mengatasi ejakulasi yang terlalu dini pada wanita:

Komunikasi

Untuk mencapai kepuasan didalam melakukan hubungan seksual penting adanya komunikasi, sehingga dapat membicarakan keluhan yang terjadi, kaum wanita tidak perlu malu dalam mengkomunikasikan mengenai ejakulasi yang anda derita.

Sebab keadaan ini perlu diketahui oleh pasangannya agar bisa mengatur agar tidak memberikan rangsangan yang berlebihan. Lakukanlah rangsangan pada saat yang tepat agar masing-masing bisa menikmati hubungan seksual yang memuaskan.

Gaya Bercinta

Melalui komunikasi akan ada solusi, seperti merubah gaya bercinta, tentukan gaya becinta yang membuat anda nyaman sehingga wanita tidak mengalami ejakulasi dengan cepat, dan bisa membuat hubungan intim lebih lama dan masing-masing pihak dapat merasakan kepuasan dalam berhubungan intim.

Mengalihkan Konsentrasi

Fikiran memegang peran penting di dalam berhubungan intim, jika fikiran terfokus pada rangsangan pasangan maka ejakulasi akan lebih cepat, coba atasi dengan cara mengalihkan fikiran agar tidak terfokus pada rangsangan seperti memikirkan hal lain, sehingga fokus kita terhadap rangsangan teralihkan. Cara seperti ini efektif bagi orang yang mengalami ejakulasi dini, baik itu pada wanita maupun pria.

Demikianlah artikel mengenai ejakulasi dini yang wanita alami, semoga dapat bermanfaat untuk diri anda, jika anda mengalami ejakulasi dini, maka mulailah dengan cara mengkomunikasikan keluhan anda dengan pasangan anda, agar dapat bekerja sama untuk mengatasi ketidaknyamanan didalam hubungan seksual. Sehingga dapat solusi yang tepat dan tidak mengganggu keharmonisan di dalam rumah tangga anda.

Anda dapat datang ke Klinik Utama Gracia, di Klinik kami terdapat dokter yang menangani penyakit-penyakit andrologi, ginekologi dan penyakit menular seksual. Serta didukung dengan perawat yang berpengalaman dan alat-alat medis yang canggih dan modern. Nikmatilah layanan konsultasi medis online kami secara gratis cukup klik tombol dibawah ini dan ceritakan keluhan anda, konsultan medis online kami akan membantu mengarahkan anda untuk mengatasi penyakit anda.

Klik chat