counter

Hampir dipastikan bahwa ejakulasi dini merupakan salah satu mimpi buruk bagi seorang pria, bagaimana tidak karena jika seorang pria yang sudah menikah mengalami ejakulasi dini maka sudah dipastikan tidak dapat memuaskan sang istri padahal istri Anda sangat membutuhkan hal tersebut.

Apalagi sebagian besar wanita akan lebih sulit untuk mengalami orgasme dibandingkan dengan pria sehingga banyak pria yang merasa kesulitan dan mulai mengkonsumsi berbagai macam obat kuat untuk mengobati ejakulasi dini.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa sangat tidak disarankan bagi seorang pria untuk mengkonsumsi berbagai macam obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini karena bisa saja memberikan dampak buruk pada kesehatan Anda.

Mengobati Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Sehingga ada baiknya Anda mengatasi masalah ejakulasi dini dengan pilihan berbagai macam cara alami yang pastinya sangat aman untuk Anda gunakan cara mengobati ejakulasi tanpa obat diantaranya adalah sebagai berikut:

Latihan Untuk Memperkuat Otot Panggul

Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat ini adalah dengan latihan untuk memperkuat otot-otot panggul Anda adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah timbulnya ejakulasi dini

Karena perlu Anda ketahui bahwa otot-otot panggul berfungsi untuk mendukung dan membantu mengendalikan Mr P, serta memiliki kemampuan untuk mengatasi ejakulasi dini ketika otot-otot secara aktif terlibat sesaat sebelum ejakulasi diizinkan.

Bagi kebanyakan pria otot-otot ini akan melemah seiring dengan bertambahnya usia, sehingga meningkatkan kemungkinan ejakulasi dini. Bahkan sebuah studi baru-baru menemukan latihan otot panggul menjadi lebih efektif daripada obat kuat dalam mengobati ejakulasi dini.

Klik chat

Memperlambat Tempo Bercinta

Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan cara memperlambat tempo bercinta dan teknik alami ini mengharuskan Anda untuk memperlambat laju tusukan Mr P Anda saat penetrasi dan mengatur kedalaman penetrasi dan ketika hal ini dilakukan bersamaan dengan melibatkan otot-otot panggul Anda maka hal ini menjadi sangat efektif untuk menunda ejakulasi.

Gunakan Teknik Jeda

Jika memperlambat tempo bercinta tidak cukup untuk mencegah ejakulasi dini, mungkin Anda bisa menggunakan teknik lainnya yaitu dengan menggunakan teknik jeda dan mulai.

Biasanya cara ini dilakukan jika Anda akan merasakan ejakulasi dan Anda harus menjeda beberapa saat dan Anda bisa memulai penetrasi kembali ketika Anda sudah tidak merasakan ejakulasi, perlu Anda ingat bahwa hal ini melibatkan otot-otot panggul untuk membantu mengurangi sensasi.

Dengan Cara Terapi Dibantu Pasangan Anda

Cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat selanjutnya adalah dengan cara terapi yang dibantu dengan pasangan Anda dengan menggunakan “teknik meremas Batang Mr P”. Sebenarnya cara ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan akan tetapi cara ini membutuhkan kerjasama dari pasangan Anda.

Caranya adalah ketika Anda merasa akan mengalami orgasme maka Anda bisa menstop hubungan badan Anda terlebih dahulu lalu Anda atau pasangan Anda harus meremas batang Mr P dengan menggunakan antara ibu jari dan dua jari.

Lakukan hal tersebut dengan tekanan ringan tepat di bawah kepala Mr P dengan durasi sekitar 20 detik, setelah Anda tidak mengalami orgasme lagi maka hubungan badan dapat dilanjutkan kembali dan teknik ini dapat diulang sesering yang diperlukan.

Bila teknik ini berhasil pastinya memungkinkan Anda untuk belajar untuk menunda ejakulasi dengan meremas, dan akhirnya Anda bisa mendapatkan kontrol atas ejakulasi tanpa memeras Mr P.

Itulah tadi berbagai macam cara untuk mengobati dan mencegah ejakulasi dini tanpa obat yang mungkin bisa Anda coba di rumah dan misalkan ejakulasi dini Anda tak kunjung sembuh juga maka jangan malu untuk mengobatinya karena ejakulasi akan lebih buruk dari waktu ke waktu dan Anda bisa berkonsultasi kepada Kami di Klinik Utama Gracia.

Klik chat