counter

pria disfungsi ereksiSeorang pria selalu ingin memiliki gairah seksual yang tinggi. Terutama mereka yang sudah menikah, selalu ingin memberikan kepuasan lebih kepada pasangannya. Namun terkadang pria mengalami masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat.

Disfungsi ereksi adalah kendala bagi setiap pria. Penyakit kelamin ini membuat banyak pria tidak percaya diri dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Lemah syahwat adalah ketidakmampuan pria dalam melakukan ereksi yang cukup lama bahkan tidak bisa sama sekali. Sehingga anda tidak dapat memuaskan pasangan anda.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami disfungsi ereksi (DE), seperti stress, kelelahan, penyakit yang diidap, masalah hormone, dan persoalan psikologis. DE juga bisa terjadi akibat gaya hidup yang tidak baik seperti sering mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak, sering merokok, memakai narkoba, dan hal lainnya.

DE dapat menyerang setiap laki-laki. Namun lebih rentan menyerang laki-laki yang berusia 40-70 tahun. Dengan meningkatnya usia, resiko terkena DE pada laki-laki pun semakin besar. Apa lagi jika anda mengalami DE akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri, dan hubungan anda dengan pasangan.

Jika anda sudah mengalami DE, maka sudah sebaiknya anda melakukan beberapa cara agar anda bisa sembuh dari DE. Beberapa penelitian menyebutkan cara untuk menyembuhkan DE. Bahkan cara ini sangat mudah dilakukan.

Konsumsi Gingseng Merah

Gingseng merah ternyata sangat berkhasiat dalam menyembuhkan DE. Dengan mengkonsumsi gingseng merah tiga kali sehari, itu bisa mempermudah dalam menyembuhkan secara alami disfungsi ereksi yang anda alami. Gingseng merupakan salah satu bahan alami yang mudah didapatkan. Jika anda mengalami DE, maka anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi gingseng.

Akupuntur

Cara mudah lainnya yang bisa anda lakukan dalam menyembuhkan DE adalah dengan melakukan akupuntur. Akupuntur dipercaya bisa meningkatkan kualitas ereksi setiap pria yang mengalami DE. Sekitar 39 persen partisipan dalam penelitian dapat sembuh dari DE setelah mengikuti akupuntur.

Bahkan penelitian yang dilaporkan pada tahun 2003 menunjukan pasien DE bisa kembali ereksi dengan normal setelah mengikuti kelas akupuntur. Anda bisa melakukan terapi akupuntur untuk menyembuhkan DE.

Klik chat

Berhenti Merokok

Beberapa penderita DE menderita karena menjadi pecandu rokok. Jika anda sebagai perokok dan mengalami DE, maka anda harus berhenti merokok. Karena merokok menyebabkan pembuluh darah menjadi sempit dan membuat aliran darah ke penis menjadi terganggu sehingga terjadi DE.

Konsumsi Makanan Sehat

Banyak dari penderita DE yang tidak mengkonsumsi makanan sehat. Sebaiknya anda lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat untuk menghindari terjadinya DE. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan seperti buah-buahan, sayuran, gandum, ikan, dan makanan sehat lainnya. Anda juga diharapkan utnuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi daging merah dan biji-bijian.

lemah syahwatMelakukan Diet Bagi Penderita Obesitas

Penderita obesitas juga sangat rentan mengalami DE. Untuk itu jika anda mengalami obesitas cobalah untuk melakukan diet sehat agar anda bisa terhindar dari DE. Karena sebagian besar penderita obesitas mengalami DE.

Istirahat yang Cukup

Kurangnya waktu istirahat juga membuat seseorang mengalami DE. Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris pun menunjukan bahwa anda yang kurang tidur akan mengalami kekurangan hormone testosterone. Hormone ini sangat mempengaruhi terhadap sekresi pria. Untuk itu cobalah untuk merubah waktu tidur anda, tidur dengan waktu sekitar 7-8 jam sehari sangat membantu anda untuk mengurangi resiko DE

Olahraga Bisa Mengatasi Lemah Syahwat

DE bisa disebabkan terjadinya gangguan aliran darah ke penis. Untuk itu anda yang lebih banyak bekerja duduk maka manfaatkan waktu libur anda untuk melakukan olahraga. Karena olahraga akan membantu memperlancar aliran darah dan DE pun akan bisa sembuh bahkan anda akan bisa semakin kuat berereksi ketika sering berolahraga.

Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan ketika mengalami lemah syahwat. Jika hal di atas sudah anda lakukan, namun belum menemukan perubahan anda harus mencoba untuk melakukan pemeriksaan di dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Klik chat